Awas Ngiler, Batagor Spesial kedai Tiga Dara di Sinjai Jadi Menu Andalan

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Banyaknya jenis makanan kuliner yang memanjakan lidah, salah satunya adalah bakso tahu goreng (Batagor), makanan yang satu ini mempunyai ciri khas dengan bumbu kacang yang pedis dan manis.

Kuliner khas asal Bandung ini menjadi cemilan dengan kelezatan yang membuat lidah tidak berhenti mengunyah.

Sama halnya kedai ” Tiga Rasa” selain menu bakso bakarnya, pemilik kedai membuat menu andalan baru yaitu Batagor spesial.

Rasa Batagornya yang kaya akan bakso dan tahu goreng, bumbu kacang kental, dan potongan telur, membuat lidah ketagihan dan bahkan penasaran ingin mencoba kelezatannya.

Salah seorang pembeli, Vivi, mengaku sudah kelima kalinya menginjakkan kaki di Kedai Batagor Spesial Tiga Dara di Jalan Bhayangkara, tepatnya di samping Taman Karampuang Sinjai sejak dibuka. Dirinya merasa ketagihan, karena selain enak, rasa dan aromanya jauh berbeda dengan Batagor ditempat lain.

“Bumbu kacangnya kental, ada potongan telurnya, ditambah lombok yang super mantap. Pokoknya Batagor Tiga Dara kekinian banget dan makyus deh,” tuturnya sambil menggenggam dua porsi Batagor pesanannya yang barusan dikemas, Jumat (10/07/2020).

Sementara pemilik Batagor Spesial Tiga Dara, A. Arifai mengatakan, Batagor racikannya merupakan menu andalan terbaru selain Bakso Bakar membuat para pembeli ngiler meliatnya.

“Saya meraciknya sendiri mulai dari bahan bakso goreng isi telur, tahu goreng, sambal kacang, dan sambelnya. Banyak pelanggan meminta untuk jualan Batagor juga. Setelah saya buka dan launching Rabu kemarin, alhamdulillah disenangi,” ucapnya.

“Soal harga perporsinya, mulai Rp.5 Ribu hingga Rp.20 Ribu,” tutupnya. (Anto)

  • Bagikan