0%
logo header
Selasa, 20 Oktober 2020 11:45

Bagikan Beras Ribuan Karung, Tim Militan SS Sasar GTT

Falihin
Editor : Falihin
Tim Militan Syahrul Said (SS) saat membagikan beras kepada masyarakat
Tim Militan Syahrul Said (SS) saat membagikan beras kepada masyarakat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Buton – Dalam mengurangi dampak Covid-19 yang dialami masyarakat, Tim Militan Syahrul Said (SS) membagikan ratusan karung beras kepada masyarakat khususnya Guru Tidak Tetap (GTT) dan Honorel yang ada di wilayah Kepulauan Buton (19/10/20).

Salah satu tim Militan Syahrul Said (SS) For Sultra, Aping mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya telah membagikan sebanyak 1.533 karung kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Buton khusunya kepada Guru Tidak Tetap (GTT). Dengan tujuan mengurangi beban masyarakat terhadap dampak Covid-19 yang sudah berjalan kurang lebih 7 bulan lamanya.

“Bantuan ini semata-mata untuk mengurangi dampak Covid-19 terhadap masyarakat. Sampai saat ini, kami telah membagikan sebanyak 1.533 karung beras dengan isi dalam sekarungnya seberat 5 Kg. Untuk di wilayah yang sudah dibagikan yakni Kabupaten Buton Tengah sebanyak 433 karung, Kabupaten Wakatobi sebanyak 450 Karung, Kota Baubau sebanyak 400 Karung, dan Kabupaten Buton sebanyak 250 Karung. Sedangkan untuk di Kabupaten Buton Selatan Insyah Allah akan dilaksanakan minggu depan dengan estimasi sebanyak tigaratusan karung beras,” bebernya.

Sambungnya, penyerahan beras ini lebih kepada orang dan masyarakat yang membutuhkan khususnya GTT. Kemudian ia menghimbau kepada seluruh dermawan yang mempunyai kehidupan ekonomi di atas rata-rata, agar selalu membagi sebagian rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan apa lagi di masa pandemi saat ini.

“Syahrul Said melalui kami, akan selalu memberikan bantuan berupa beras kepada seluruh masyarakat terutama kepada GTT dan Guru Honorer yang ada di Kepulauan Buton. Dimana Syahrul Said, menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli beras yang diperuntukan bagi masyarakat khususnya GTT dan Guru Honorer,” pungkasnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646