0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2018 20:48

Begini Kedekatan Appi Dengan Warga Kompleks Kusta

Begini Kedekatan Appi Dengan Warga Kompleks Kusta

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengikuti salat jumat berjamaah di Mesjid Babul Jannah Kompleks Kusta Jongayya, Jl Dangko, Kelurahan Barang Baru Kecamatan Tamalate, Jumat (19/01/2018).

Pada kesempatan tersebut, Appi sapaan Munafri Arifuddin diberikan waktu menyampaikan sambutan usai salat berjamaah.

“Terima kasih atas sambutan hangat warga disini, Insya Allah ini bukan menjadi pertemuan akhir yang kemudian pada kesempatan-kesempatan selanjutnya kita akan bertemu lagi,” tuturnya.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Sementara itu, salah satu pengurus Mesjid, Basri mengungkapkan bahwa Appi bukanlah orang baru di lingkup keluarga besar Kompleks kusta terutama bagi pengurus Mesjid Babul Jannah.

“Pak Appi ini kita kenal merupakan bagian dari keluarga besar Bosowa, selama ini beliau banyak membantu dan menunjukan kepeduliannya kepada umat, salah satunya dalam hal bantuan pembangunan mesjid,” ungkapanya.

Setelah itu Appi memberikan bantuan secara simbolik terkait renovasi mesjid sebanyak 200 sak semen.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Kemudian dikesempatan yang sama, Calon Walikota yang diusung 10 Partai itu berkunjung ke rumah-rumah warga.

Warga sekitar pun secara antusias menyambut Appi dengan dengan hangat, bahkan mereka berkesempatan berbincang terkait dengan sejumlah keluhan dan harapan mereka.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646