0%
logo header
Jumat, 10 Mei 2024 14:24

Beredar Foto Ketua PKB Jeneponto Berdampingan Salah Satu Akademisi Muda, Warga Sebut Pasangan Ideal di Pilkada

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Beredar Foto Ketua PKB Jeneponto Berdampingan Salah Satu Akademisi Muda, Warga Sebut Pasangan Ideal di Pilkada

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Pasca dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto di beberapa Partai Politik, sejumlah bakal calon Bupati Jeneponto mulai mendaftarkan diri di Partai tersebut. Namun, ada yang menarik di balik itu.

Beredar foto Ketua DPC PKB Jeneponto, Muhammad Sarif Patta berdampingan dengan salah satu Akademisi muda sekaligus putra Legislator terpilih Dr. Alimuddin dari Partai PDI-Perjuangan.

Beredarnya foto tersebut menuai sejumlah pertanyaan di kalangan masyarakat Jeneponto, apakah benar Ketua DPC PKB akan berpasangan dengan Moch.Noer Alim Qalby bakal maju di Pilkada Jeneponto mendatang? Jika memang benar, pasangan ini dianggap ideal karena keduanya dikenal bisa merangkul semua kalangan.

Baca Juga : Diduga Tak Netral di Pilkada 2024, Kepala Inspektorat Jeneponto Disebut Intervensi ASN

Menyikapi hal tersebut, Liasion Offocer (LO) Hardianto Haris, mengatakan, “Ya, saya juga sempat melihat foto tersebut. Namun, saya juga belum bisa memastikan hal tersebut apakah bisa berpasangan nanti. Karena tentu saja, keputusan kita kembalikan ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB).”

“Dewan Pimpinan Cabang yang bisa menentukan siapa yang bisa berkoalisi. Jadi, kita hanya bisa berdoa saja, dan untuk menjadi calon Bupati Jeneponto siapa pun bisa berkompetisi selama memenuhi persyaratan,” ungkapnya.

Namun, Hardianto Haris saat ditanya lebih lanjut terkait keseriusan foto itu terhadap Pilkada Jeneponto, dengan nada santai menjawab, “Ya, kalau foto yang beredar tersebut sah-sah saja. Saya anggap saja itu suatu doa serta dukungan dari masyarakat Jeneponto.”

Baca Juga : Warga Jeneponto Nilai Pembangunan SUTT 150kV Punagaya – Bantaeng Majukan Daerah

Awalnya kami juga kaget pas melihat foto tersebut, namun setelah kami berpikir-pikir, mungkin itu suatu doa atau dukungan besar yang diberikan masyarakat kepada kami untuk melangkah yang lebih baik lagi. Kita berdoa saja semoga dengan adanya foto yang beredar itu bisa sampai ke Pilkada mendatang. Apa sih yang tidak mungkin kalau Tuhan menghendaki,” pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646