0%
logo header
Selasa, 24 Mei 2022 09:07

Berhadiah 54 Sepeda Motor, 18 Kecamatan di Gowa Serentak Galakkan Vaksinasi Covid-19

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Foto : Istimewa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Foto : Istimewa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Dalam mendorong peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19, 18 kecamatan di Kabupaten Gowa akan secara serentak menggalakkan vaksinasi melalui Gebyar Vaksin Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung Rabu, 25 Mei 2022 besok akan menyiapkan sejumlah hadiah menarik dalam bentuk door prize. Salah satunya 54 unit motor dan sepeda.

“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Selasa (24/05/2022).

Baca Juga : Pengembangan Demplot Jagung di Gowa Difokuskan di Desa Karebasse

Lanjut Adnan, dalam pembagian motor dan sepeda, setiap kecamatannya akan membagikan 3 hadian motor dan 3 sepeda kepada warga yang datang melaksanakan vaksin dan menang saat pengundian door prize. Dengan begitu diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momen tersebut untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan door prize.

“Jika cakupan vaksinasi daerah kita tinggi maka itu akan berkontribusi pada capaian vaksinasi di Sulawesi Selatan, sebab penduduk Kabupaten Gowa terbesar ketiga di Sulawesi Selatan,” terangnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa Taufiq Mursad mengatakan, selain puluhan unit motor dan sepeda yang akan dibagikan. Gebyar Vaksin Covid-19 ini juga akan meyiapkan door prize berupa alat-alat elektronik, seperti kulkas, televisi dan rice cooker di setiap kecamatan.

Baca Juga : Prof Basri Modding Jabat Rektor Dua Periode, Adnan Harap Kolaborasi Dengan UMI Maksimal

“Kita berharap kegiatan ini dapat disosialisasikan dengan baik oleh pemerintah kecamatan, pemerintah desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,” harapnya. (Chaerani)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646