0%
logo header
Sabtu, 23 Desember 2023 12:50

Berkolaborasi dan Bersinergi, Strategi TKD Prabowo-Gibran Parepare Teguhkan Langkah Menangkan Satu Putaran

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol Purn Andi Damisnur bersama Ketua DPC Gerindra Parepare, H Surianto (Istimewa)
Ket : Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol Purn Andi Damisnur bersama Ketua DPC Gerindra Parepare, H Surianto (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan, Irjen Pol Purn Andi Damisnur, menyampaikan optimisme dalam rapat konsolidasi di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Parepare, Sabtu (23/12/ 2023)

Rapat tersebut diselenggarakan oleh TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan visi-misi guna memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Sulsel, khususnya di Kota Parepare.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan simbolis alat peraga Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dari Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel kepada Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare, Surianto. Turut hadir anggota Fraksi Partai Gerindra Parepare, Kamaluddin Kadir, dan Yusuf Lapanna.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Pengurus partai pengusung dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Prima, dan Garuda, serta Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Partai Gerindra Kota Parepare juga turut hadir.

Irjen Pol Purn Andi Damisnur berharap agar TKD di Kota Parepare dapat memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. “Semua struktur TKD, pengurus partai pengusung, dan relawan harus bersatu padu dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel,” tegasnya.

Surianto, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Parepare, menyatakan rencananya untuk memasang alat peraga di awal Januari 2024. “Waktu masih cukup, kami sudah siapkan semua alat peraga seperti baliho, baju, dan banner yang akan dipasang di awal Januari,” ujarnya.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

Namun, Surianto juga mengungkapkan kesulitan komunikasi antara TKD Kota Parepare dengan TKD Provinsi Sulsel. Untuk itu, rapat konsolidasi diharapkan dapat memperbaiki koordinasi antar-tingkatan TKD. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646