0%
logo header
Rabu, 19 Januari 2022 19:58

Bocah di Samarinda Hilang Misterius Belum Ditemukan, Ortu Tak Patah Semangat Lakukan Pencarian

Muhammad Hasbi, Bocah yang hilang misterius di Kaki Gunung Sendawar Kota Samarinda di Lokasi Pakle Bakso.
Muhammad Hasbi, Bocah yang hilang misterius di Kaki Gunung Sendawar Kota Samarinda di Lokasi Pakle Bakso.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA – Hilangnya Muhammad Hasbi bocah 7 tahun di Kaki Gunung Sendawar, Kota Samarinda di lokasi Pakle Bakso hilang misterius, pada Sabtu (27/11/2021) lalu, hingga kini belum menemui titik terang.

Meski demikian, beberapa waktu lalu warga sempat melaporkan melihat keberadaan Hasbi di jalan Suryanata, Samarinda.

“Iya pak betul, saya dan Polisi beberapa waktu lalu sudah ke lokasi yang orang bilang melihat Hasbi, tapi anak saya tidak ada disana,” ucap Suharto Orangtua Hasbi.

Meskipun belum menemukan hasil, Suharto dan pihak keluarga masih terus berupaya melakukan pencarian di sekitar Lokasi informasi warga tersebut.

“Iya walapun masih samar-samar kita terus masih melakukan pencarian di sekitar sana,” terangnya.

Suharto pun berharap, kepada warga Samarinda jika melihat keberadaan Hasbi dapat melaporkan ke pihak kepolisian.

“Agak susah memang kalau hanya sekilas mata saja tanpa ada bukti yang jelas , ya saya berharap kepada warga jika melihat bisa memfoto dan melaporkan ke pihak polisi,” kata Suharto.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Iptu Roni Wibowo menerangkan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Kemarin (18/01) kita sudah lakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian, tapi kita belum menemukan titik terang,” ucap Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Iptu Roni Wibowo.

Roni menerangkan, terkait kasus hilangnya hasbi pihaknya telah melibatkan Tim Jatanras Polresta Samarinda.

“Kita sudah koordinasi ke Jatanras Polresta Samarinda, sekarang kita lagi menentukan arah kedepannya dalam kasus ini seperti apa kedepannya,” tutupnya.

Penulis : Budi Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646