0%
logo header
Kamis, 21 Maret 2024 05:37

BREAKING NEWS: Jelang Sahur, Kantor BRI Cabang Selayar Terbakar

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Suasana di Bank BRI Cabang Kepulauan Selayar, pukul 02.40 Wita, Kamis (21/03/2024). Terlihat kepulan asap masih memenuhi ruangan lantai 1. (Foto: Andi Rusman /Republiknews.co.id)
Suasana di Bank BRI Cabang Kepulauan Selayar, pukul 02.40 Wita, Kamis (21/03/2024). Terlihat kepulan asap masih memenuhi ruangan lantai 1. (Foto: Andi Rusman /Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR — Terjadi kebakaran di Kantor BRI Cabang Kepulauan Selayar yang beralamat di Jln. Jend Sudirman Kota Benteng, Sekitar sekitar pukul 02.40 Wita, Kamis (21/03/2024) menjelang Sahur.

Terpantau sebanyak 2 Unit Armada pemadam kebakaran telah tiba di lokasi memastikan api berhasil dipadamkan.

Asap memenuhi ruangan lantai dasar Kantor BRI, usai dilakukan pemadaman Api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) oleh pihak Security Bank BRI.

Baca Juga : Kebakaran di Patori, Kapolres Selayar Imbau Warga dan PLN Antisipasi Instalasi Listrik Bermasalah

Dari keterangan yang disampaikan salah satu Personil Damkar Selayar mengatakan, awal kebakaran diketahui oleh Security yang bertugas jaga malam. Selanjutnya setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju TKP melakukan pemadaman.

“Kami dapat informasi kebakaran itu dari pihak Security Bank BRI yang sementara jaga. Setelah sampai di lokasi kebakaran dengan bawa 2 unit mobil pemadam, namun tidak sempat digunakan sebab api sudah berhasil dipadamkan dengan menggunakan APAR,” ungkap Rahmat Ramadhan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak BRI Cabang Selayar terkait penyebab kebakaran. (*)

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646