0%
logo header
Sabtu, 09 Maret 2019 17:28

Buka Open Recruitment HIPMI PT UMI, Ini Kata Yuspratman

Open Recruitment angkatan ke V, Badan Pengembangan SDM Pengurus HIPMI PT Universitas Muslim Indonesia, Sabtu (09/03/2019).
Open Recruitment angkatan ke V, Badan Pengembangan SDM Pengurus HIPMI PT Universitas Muslim Indonesia, Sabtu (09/03/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengadakan Open Recruitment angkatan ke V, di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jl.Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan yang dihadiri puluhan Mahasiswa UMI ini dibuka langsung oleh Ketua HIPMI PT Sulsel, Yuspratman Yunus. Dalam arahannya Yus sapaan akrab menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang dengan antusias bergabung di HIPMI PT.

“Ini adalah satu kembangkan buat kami di kepengurusan jika adik-adik mahasiswa, memilih untuk bergabung di keluarga besar HIPMI PT,” ungkapnya.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

Pengusaha yang bergerak di bidang Jasa ini pun berharap, agar para mahasiswa tidak terfokus kepada Pegawai Negri Sipil (PNS) yang kuotanya sangat terbatas.

“Jika memilih bergabung di HIPMI beberti anda bertekad untuk menciptakan lapangan kerja, apalagi saat ini Indonesia membutuhkan Pengusaha muda, untuk dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” cetusnya. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998