0%
logo header
Jumat, 01 Juli 2022 21:23

Bupati Luwu Utara Sampaikan Duka Cita Meninggalnya MenPan-RB Tjahjo Kumolo

Bupati Luwu Utara Sampaikan Duka Cita Meninggalnya MenPan-RB Tjahjo Kumolo

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo pada hari ini, Jumat (1/7/2022).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Luwu utara, kami menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Bapak Tjahjo Kumolo,” ujar ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara tersebut.

Isteri dari Muhammad Fauzi yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI juga mengajak bersama menyampaikan doa, “Mohon keikhlasan kita semua untuk mengirimkan doa semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan seluruh amal kebaikannya bernilai pahala,,” ungkap Indah.

Baca Juga : Hadir Open House Pj Gubernur Sulsel, Indah : Momen Silaturahmi Antar Pemerintah Daerah

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu dan wafat pada hari ini, sekitar pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646