0%
logo header
Sabtu, 26 Mei 2018 22:50

Cicu Turun Langsung Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Cicu Turun Langsung Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai wujud kepedulian antas sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa, Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi membagikan takjil kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua, empat dan sebagainya.

Pembagian makanan buka puasa ini dilakukan Cicu beserta Bacaleg Partai NasDem, organisasi sayap NasDem dan beberapa kader NasDem lainnya di Jalan Bonto Lempangan, Makassar, Sabtu (26/05/2018).

Menurut Cicu, partainya tidak ingin melewatkan moment ramadan kali ini untuk berbagi antar sesama.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla di TSM Makassar, Pengunjung Bisa Nikmati Penawaran Terbaik

“Kami tidak ingin melewatkan moment ramadhan begitu saja. Alhadulillah kami punya sedikit rezeki yang bisa kami dengan saudara-saudara kita,” jelas Cicu.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, bulan ramadan merupakan salah satu momentum memperbanyah ibadah dan mempererat tali persaudaraan antar sesama warga.

“Ramadan itukan waktu dimana pahala dilipat gandakan. Ini merupakan salah satu waktu kita untuk memperbanyak amal ibadah. Mudah-mudahan kedepan kita terus menebar kebaikan, tidak hanya di bulan ramadan tapi juga setelah ramadhan,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646