0%
logo header
Minggu, 04 Februari 2024 10:05

Danny Pomanto Deklarasi Pemilu Damai dan Berkualitas Bareng DLD Indonesia

Rizal
Editor : Rizal
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendeklarasikan Pemilu Damai dan Berkualitas 2024 bersama Driver Lintas Daerah (DLD) Indonesia di Tugu MNEK CPI, Makassar, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendeklarasikan Pemilu Damai dan Berkualitas 2024 bersama Driver Lintas Daerah (DLD) Indonesia di Tugu MNEK CPI, Makassar, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pemilu Damai dan Berkualitas 2024 yang jatuh pada 14 Februari mendatang terus dideklarasikan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Kali ini, Pemilu Damai dan Berkualitas Bebas dari Berita Hoax dan Isu SARA dideklarasikan bersama para Driver Lintas Daerah (DLD) Indonesia, di Tugu MNEK CPI, Makassar, Sabtu (3/2/2024).

Danny Pomanto bersama Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha dan juga DLD Indonesia menandatangani Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Ini merupakan bentuk dukungan para driver yang tergabung di DLD Indonesia guna menyukseskan Pemilu 2024 yang disuarakan bertepatan dengan 1th Anniversary DLD Indonesia.

“Sepekan lagi kita melaksanakan Pemilu damai, saya mengimbau kepada seluruh sahabat datang ke TPS. Partisipasi pemilih yang meningkat itu prestasi kita semua,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya.

Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk DLD Indonesia yang pertama.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Semoga di ulang tahun DLD Indonesia yang pertama semakin banyak komunitas yang bergabung dan semakin memperkuat peran-peran DLD,” tuturnya.

Danny Pomanto pun merasa bangga bisa berada di tengah-tengah raja jalanan atau para driver yang tersebar di Sulsel.

“Saya sangat bangga berada di sini karena tidak gampang teman-teman mengorganisir diri membuat sebuah organisasi secara mandiri dan memudahkan komunikasi dengan polisi dan Pemda,” ucapnya.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Kelancaran logistik dan penumpang sangat ditentukan dengan pelayanan driver online yang terhimpun di DLD,” tutup Danny Pomanto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646