0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2024 21:09

Danny Pomanto, Pj Gubernur, Kapolda dan Forkopimda Sulsel Kompak Zikir dan Doa Demi Pemilu Damai

Rizal
Editor : Rizal
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara Doa dan Zikir Bersama di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin (12/2/2024). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara Doa dan Zikir Bersama di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin (12/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Pj Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan seluruh Forkopimda Sulsel kompak berzikir dan berdoa bersama demi Pemilu damai di Sulsel.

Mereka bersama sekira 3.500 orang hadir dan berkhidmat memohon dalam acara Doa dan Zikir Bersama di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin (12/2/2024).

Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto menyampaikan aspresiasi yang tinggi atas acara ini. Bahwa doa dan zikir, sebut Danny, ialah upaya penyempurnaan ikhtiar yang sudah dilakukan selama ini.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Apalagi sebelumnya, kata dia, pihaknya juga sudah melakukan konsolidasi dari berbagai Forkopimda se-Sulsel sehingga yakin Pemilu damai dan berkualitas terwujud di Makassar.

“Kita berdoa dan bersyukur karena sampai hari ini semua berjalan baik. Ini tentunya lewat doa-doa kita semua sehingga Pemilu damai dan berkualitas bisa dicapai bersama-sama,” kata Danny usai acara.

Dia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ke TPS karena satu suara menentukan lima tahun nasib kedepannya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan Pemilu damai ialah kerja besar yang membutuhkan kolaborasi seluruh pihak untuk berkomitmen menjaga kondusifitas di wilayah Sulsel.

“Saya mengajak kita semua bahwa Pemilu damai tidak semata dimaknai sebagai slogan tetapi mengimplementasikannya,” ajak Andi Rian.

Ia berharap seluruh pihak saling bekerjasama sehingga Pemilu 2024 damai, aman dan lancar. Serta yang paling utama adalah menggantungkan harapan kepada Allah SWT.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Esensi dari kegiatan ini ialah memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646