0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2018 19:44

Dapat Nomor Urut 3, Pasangan Takbir Optimis Menangkan Pilkada Sinjai

Dapat Nomor Urut 3, Pasangan Takbir Optimis Menangkan Pilkada Sinjai

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) semakin yakin untuk memenangkan pertarungan Pilkada tahun 2018.

Terlihat semangat sejumlah pendukung Takbir yang memadati aula pertemuan Sinjai, pada rapat Pleno Pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar gelar KPUD Kabupaten Sinjai, Selasa (13/02/2017).

Arum Spink, salah seorang tim pemenangan pasangan Takbir yang turut hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa nomor urut 3, yang didapatkan oleh Takbir menyimbolkan nama Allah. Simbol itu muncul, jika jari telunjuk dan ibu jari ditekuk bersambung. Sementara jari kelingking, jari manis dan jari tengah dibiarkan tetap tegak.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

“Ini adalah anugerah. Meski ini simbol, tapi ini adalah penanda,” kata Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

“Pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem bertagline TAKBIR. Takbir adalah penyebut kebesaran. Jika anda menyebut Takbir, pasti disambut pekikan Allahu Akbar. Anda menyebut kebesaran Sang Maha Besar. Atas kehendaknyalah sedikit kekuasaan diserahkan kepada manusia. Tak ada kekuasaan sedikit pun tanpa Rahmat dan Ridhanya, ungkap Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel ini.

Pipink menyebut nomor urut tiga memang sudah menjadi harapan pasangan Takbir. Ia menjelaskan selain bersimbolkan kata Allah, angka nomor tiga juga adalah angka ganjil.

Baca Juga : Tokoh Pemuda Apresiasi Kaum Muda Pimpin Partai Politik di Sinjai

“Tuhan itu ganjil dan menyukai yang ganjil. Alhmdulillah, doa-doa kami diijabah. Nomor urut tiga adalah cita-cita kami. Ini akan semakin menambah energi kami untuk terus bergerak dan memenangkan pasangan ini. Haqqul yakin kami menang” Terang mantan ketua KPUD Bulukumba ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646