0%
logo header
Minggu, 26 Juni 2022 16:09

Dapat Sumbangan Sapi dari Warga Soppeng, Gubernur Sulsel Jadikan Hewan Qurban Untuk Fakir Miskin

Sapi yang diserahkan warga Kabupaten Soppeng ke Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (26/06/2022). (Istimewa)
Sapi yang diserahkan warga Kabupaten Soppeng ke Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (26/06/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Seorang masyarakat di Kabupaten Soppeng yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan sumbangan untuk Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sumbangan itu berupa seekor sapi dengan berat 1,4 ton diserahkan pada acara Sulsel Anti Mager, 10 ribu langkah di CPI, Makassar, Minggu (26/06/2022).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang menerima itu pun tidak langsung menerima pemberian itu. Ia pun kemudian menerima sapi itu dengan syarat untuk dijadikan hewan kurban pada saat Idul Adha 1443 H.

Baca Juga : Diskominfo-SP Sulsel Raih Penghargaan Dari Inspektorat Sulsel

“Kami menerima sumbangan seekor sapi dari salah seorang masyarakat di Soppeng. Namun sapi itu akan kami jadikan hewan kurban yang akan disalurkan untuk fakir miskin,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Sapi itu akan kemudian diserahkan kepada panitia Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Kota Makassar.

“Hari ini atas Nama Pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulsel Kami serahkan ke pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna untuk dipotong Qurban pada Hari Raya Idul Adha dan dibagikan kepada warga fakir miskin Sulsel (Luwu Raya, Ajattappareng, Bosowasi dan Mamminasata serta Selatan),” tuturnya.

Baca Juga : Dinilai Berkinerja Baik Menindaklanjuti Hasil Pengawasan APIP, Pemda Soppeng Raih Penghargaan

“Kami ucapkan Jazakallakhair dan Semoga Allah memberikan pahala untuk Hamba Allah yang telah menghibahkannya, Aamiin,” ungkapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646