0%
logo header
Selasa, 05 Juni 2018 21:08

Datangkan Ustadz Ubaidillah, Bukti Keseriusan TAKBIR Hidupkan Semangat Bumi Panrita Kitta

Datangkan Ustadz Ubaidillah, Bukti Keseriusan TAKBIR Hidupkan Semangat Bumi Panrita Kitta

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) mulai membuktikan niat mulianya untuk membangkitkan kembali semangat Bumi Panrita Kitta di Kabupaten Sinjai ini.

Pada program utama yang ditawarkan kepada masyarakat dengan mengusung program keagamaan, Pasangan nomor urut 3 ini ingin menghidupkan kembali nilai-nilai religius yang seolah tenggelam dari permukaan.

Meski belum memimpin, pasangan dengan tagline ‘TAKBIR’ ini sudah membuktikan keseriusannya dalam menghidupkan suasana Bumi Panrita Kitta dengan mendatangkan Ustadz Ubaidillah Shaleh Al Bugizy untuk menjadi imam di berbagai Masjid di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Komitmen Wujudkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

Kehadiran Hafidz Internasional kelahiran palu ini pun melahirkan respon positif dari masyarakat Sinjai dengan khas suaranya yang merdu dan lantunan ayat sucinya yang begitu fasih.

Juru Bicara ‘TAKBIR’ Elly Oschar Mengakui bahwa kedatangan Ustadz Ubaidillah ini murni dari keinginan Takyuddin Masse – Mizar Roem untuk Menghidupkan semangat Bumi Panrita Kitta.

“Pasangan ‘TAKBIR’ menghadirkan Ustadz Ubaidillah ke Sinjai karena pasangan ini ingin menghadirkan kembali semangat keberagamaan kita sebagai daerah Bumi Panrita Kitta di Sinjai,” ungkap Elly, Kamis (31/05/2018)

Baca Juga : Jelang Idul Adha, TPID Gowa Cek Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Dosen Universitas Muhammadiyah ini juga meyakini bahwa kehadiran Imam Masjid tersebut mampu memotivasi dan menggugah hati warga, baik yang muda sampai yang tua dalam memahami kitab suci Alquran.

“Saya sangat yakin dengan kehadiran Ustad Ubaidillah di Kabupaten Sinjai pada bulan ramadan yang penuh berkah ini akan memacu dan memicu semangat orang tua kita di Kabupaten Sinjai untuk mendidik dan menyekolahkan anak mereka, agar pandai dan bisa membaca Alquran dengan baik, hingga kelak generasi kita menjadi generasi yang cinta dengan Alqurannya, Bangga dengan agamanya,” jelasnya.

Dengan itu, menurut Elly, Cita-cita masyarakat Sinjai bisa terwujud “Yakni lahirnya baldatun thayyiban warabbun ghafur menjadi nyata di Kabupaten Sinjai, Aamiin,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646