0%
logo header
Jumat, 15 Juni 2018 21:18

Deng Ical Gelar Open House di Rujabnya, Appi dan Cicu Ikut Hadir

Deng Ical Gelar Open House di Rujabnya, Appi dan Cicu Ikut Hadir

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Hari Pertama Lebaran, Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, langsung menggelar Open House di Rujabnya, Jl Letjend Hertasning, Jumat (15/06/2018).

Open house yang ke-4 kalinya digelar selama menjabat Wawali Makassar tampak ramai dipadati mulai dari pejabat SKPD Pemkot Makassar, Anggota DPRD Makassar, Dandim 1408/BS, Mantan Sekda Makassar, dan ratusan warga dari seluruh penjuru kota Makassar.

Juga hadir Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) bersama pasangannya Rachmatika Dewi (Cicu). Tampak juga menemani suami Cicu, Andi Feldy Ferdiansyah.

Baca Juga : Peringati Hari Otoda, ASN Pemkab Gowa Komitmen Sukseskan Program Nasional

Deng Ical yang didampingi istrinya, Mellia Fersini, menyambut ratusan tamu yang datang untuk bersilaturahmi.

“Ayo mari masuk, langsung meki ambil makanan,” ujar Deng Ical, yang berada di depan pintu menyambut tetamu yang datang.

Ditemui disela-sela open house, pria yang akrab disapa Deng Ical mengatakan bahwa momen idhul fitri 1439 H adalah momen dimana kita semua harus saling memaafkan dengan hati yang suci dan ikhlas.

Baca Juga : Pelayanan Publik Ramah HAM Akan Diterapkan Pemkab Gowa

“Mari kita jadikan momen idhul fitri ini untuk saling memaafkan, dengan hati yang suci dan penuh semangat meraih kemenangan,” kata politisi Golkar tersebut.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646