0%
logo header
Minggu, 03 Juni 2018 23:59

Deng Ical Minta Maaf Dihadapan Ratusan Masyarakat Permas

Deng Ical Minta Maaf Dihadapan Ratusan Masyarakat Permas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, mengadakan buka puasa bersama persatuan masyarakat Selayar (Permas), di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjend Hertasning, Minggu (03/06/2018).

Buka puasa ini dihadiri ratusan orang Selayar yang bermukim di kota Makassar serta beberapa tokoh dari Selayar.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Deng Ical menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

“Maaf baru dua hari yang lalu di disampaikan informasinya, karena jadwal yang begitu padat. Untuk itu, sekali lagi saya meminta maaf karena tidak semua mendapat penyampainya,” ujar Deng Ical.

Selain itu, ia mengatakan, buka puasa ini tentu saja sebagai wadah untuk mempererat kembali jalinan silaturahmi yang sempat terputus.

“Apalagi hari ini puasa yang ke-18, berarti sudah dekat dengan hari raya idhul fitri. Oleh karena itu, saya menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646