0%
logo header
Sabtu, 07 April 2018 12:13

Di Hadapan Ribuan Pegawai Pemprov, SYL Pamit Berhenti Jadi Gubernur

Di Hadapan Ribuan Pegawai Pemprov, SYL Pamit Berhenti Jadi Gubernur

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berpamitan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Jumat (06/04/2018) kemarin. Masa jabatan SYL akan berakhir Minggu, 8 April mendatang.

“Kalian tau mensyukuri nikmat tuhan dengan menjalankan tugas dengan baik dan kalian dapatkan itu bersama saya selama sepuluh tahun. Izinkan saya berterima kasih, dan izin untuk berhenti jadi Gubernur. Biarkan saya mengarungi samudera baru,” ucapnya, saat menjadi Pembina Upacara pada Apel Besar Lingkup Pemprov Sulsel, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur.

Ribuan ASN hadir untuk memberikan penghormatan, apresiasi dan ucapan terima kasih. SYL sendiri menjadi gubernur pada tahun 2008. Selanjutnya kembali terpilih sebagai gubernur di tahun 2013 untuk periode kedua.

Baca Juga : Menteri Pertanian Buka Pra Penas 2022, Sekprov Sulsel Perkenalkan Program Mandiri Benih

Ia menyampaikan dan memiliki harapan agar Sulsel akan lebih maju, modern dan mandiri kedepan. Tidak kalah dengan negara lain.

“Negara ini, sumber daya dan sumber daya manusianya tidak kalah dari negara-negara maju. Berarti, yang harus diperbaiki adalah tata kelola negara,” katanya.

Pengalaman selama menjadi gubernur telah membuatnya bahagia dan akan Ia kenang.

Baca Juga : Wabah PMK Serang Ternak di Aceh Tamiang, Mentan SYL Turun Tangan

“Saya bahagia apa yang telah saya terima hari ini, menyempurnakan eksistensi saya sebagai Gubernur Sulsel,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646