0%
logo header
Kamis, 18 Januari 2018 23:23

Di Tallo, Cicu Janjikan Program Pro Rakyat

Di Tallo, Cicu Janjikan Program Pro Rakyat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (18/01/2018).

Kehadiran Cicu panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi di lokasi itu untuk bersilaturahmi dengan warga. Kapasitasnya sebagai wakil rakyat.

Bukan hanya itu, Cicu juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai kontestan maju di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang berpasangan dengan Munafri Arifuddin.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Antusiasme warga sangat luar biasa menyambut kami di sana,” kata Cicu.

Dalam pertemuannya dengan ratusan warga Tallo, mantan anggota DPRD Kota Makassar ini menyampaikan, ia bersama Appi tengah menyusun program yang betul-betul pro rakyat.

“Insya Allah, ketika kami terpilih program yang akan kami berikan memang yang menyentuh langsung ke masyarakat dan kami tidak berani berjanji jika kami tidak bisa tepati,” ujar Cicu yang menjadi politisi perempuan pertama mewakili Indonesia di ajang Women’s Campaign School (WSC) di Yale University, New Haven, Amerika, pada 13-17 Juli 2016 Lalu.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Berdasarkan pantauan, sebelum meninggalkan lokasi, warga langsung rebutan bersalamanan serta berfoto dengan Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646