0%
logo header
Sabtu, 20 Januari 2024 13:18

Di Usia ke-4 Tahun, Skena Dorong Kolaborasi Tingkatkan Ekosistem Kreatif di Indonesia

Chaerani
Editor : Chaerani
Skena kini merayakan usianya ke-4 tahun dengan berkomitmen akan meningkatkan ekosistem kreatif di Indonesia. (Dok. Skena)
Skena kini merayakan usianya ke-4 tahun dengan berkomitmen akan meningkatkan ekosistem kreatif di Indonesia. (Dok. Skena)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Skena, yang berawal dari 1 meja hingga saat ini telah menangani sekitar 500 project dari awal tahun berdirinya, hingga diusianya ke 4 tahun ini.

Di usianya kali ini, Skena pun berkomitmen untuk berkolaborasi dalam meningkatkan ekosistem kreatif di Indonesia. Dimana dengan melibatkan peran yang sangat penting dalam peta industri kreatif tanah air.

Chief Executive Officer (CEO) Skena Iksan Bangsawan mengatakan, saat ini Skena telah mencapai pencapaian luar biasa selama empat tahun terakhir. Dalam merayakan pencapaian ini, Skena ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada klien setia dan para pekerja kreatif yang telah mendukung perjalanan luar biasa ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

“Ulang tahun ke-4 ini adalah tonggak sejarah yang luar biasa bagi Skena. Kami bangga menjadi bagian dari perkembangan industri kreatif Indonesia dan berterima kasih kepada klien serta seluruh tim kreatif kami yang telah memberikan kepercayaan dan dedikasi,” katanya dalam keterangannya, Sabtu, (20/01/2024).

Ia mengungkapkan, Sken4rio adalah simbol komitmen Skena untuk terus tumbuh bersama klien, menciptakan karya-karya luar biasa, dan menjadi penggerak dalam industri ini. Sken4rio tidak hanya mencerminkan masa lalu yang sukses, tetapi juga menandai langkah maju yang diambil Skena untuk berkembang lebih jauh.

Skena percaya bahwa kreativitas yang tak terbatas akan menjadi pendorong utama pertumbuhan bersama para klien dan pekerja kreatif Indonesia.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

‚ÄúDengan ulang tahun ke-4, Skena tidak hanya menandai prestasi, tetapi juga mengirimkan pesan harapan yang kuat untuk industri kreatif di Indonesia,” terangnya.

Sementara, CMO Skena Ryan Hidayat menegaskan, Skena berkomitmen untuk terus menjadi penggerak pertumbuhan sektor ini, memberikan inspirasi kepada para pekerja kreatif, dan mendukung klien dalam mencapai visi misinya.

Selain itu, sebagai bagian dari visi masa depannya, Skena berharap dapat melihat ekosistem kreatif Indonesia terus berkembang, diikuti oleh karya-karya yang tak terbatas dari para talenta lokal yang semakin berkembang.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

“Dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan keberlanjutan, Skena mengajak semua pihak terlibat untuk bersama-sama membentuk masa depan yang gemilang bagi industri kreatif Tanah Air,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646