0%
logo header
Jumat, 06 April 2018 15:00

DPRD Balikpapan Sharing ke DPRD Makassar Tentang Sosialisasi Perda yang Melibatkan Legislator

DPRD Balikpapan Sharing ke DPRD Makassar Tentang Sosialisasi Perda yang Melibatkan Legislator

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Balikpapan berkunjung ke DPRD Makassar untuk sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang pelaksanaan sosialisasi Perda yang dilakukan oleh DPRD kota Makassar, Jumat (06/04/2018). Di ruang Komisi A DPRD Makassar.

Rombongan yang berjumlah lima Anggota DPRD Balikpapan ini diterima langsung Anggota Komisi A DPRD Makassar, Syarifuddin Badollahi didampingi Anggota Komisi C DPRD Makassar, Mustaghfir Sabry, Kasubag Perbendaharaan DPRD Makassar, Aisah dan Kasubag Protokol DPRD Makassar, Puspawati Hera.

Syarifuddin Badollahi mengatakan bahwa kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke DPRD Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang sosialisasi Perda yang dimana DPRD Balikpapan belum pernah melaksanakan kegiatan sosialisasi Perda.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang sosialisasi Perda yang dimana di Balikpapan belum pernah terlaksana,” ungkapnya.

Legislator Demokrat ini menambahkan bahwa Anggota DPRD Balikpapan sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda yang dimana menurut mereka sangat tepat yang sosialisaikan adalah Anggota DPRD.

“ ke lima anggota DPRD Balikpapan ini sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda dan menurutnya sangat tepat Anggota DPRD sosialisasika Perda karena Perda diciptakan di DPRD,” jelasnya.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Rencananya setelah kembali ke Balikpapan kelima Anggota DPRD ini akan membahas secara detail tentang Sosialisasi Perda.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646