0%
logo header
Selasa, 25 Oktober 2022 20:38

DPRD Makassar Dukung Pemkot Rekrut Atlet Berprestasi Jadi Laskar Pelangi

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berjanji, atlet-atlet berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVII Sinjai-Bulukumba akan direkrut menjadi Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi).

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid mendukung langkah Pemkot Makassar tersebut.

Menurutnya, rekrutmen atlet berprestasi menjadi Laskar Pelangi tidak menjadi masalah. Sebab, memang atlet itu juga bagian dari Laskar Pelangi tersebut.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Namun, jika para atlet-atlet yang berprestasi ini direkrut menjadi Laskar Pelangi, ia berharap tak ada anggota Laskar Pelangi yang dikurangi.

“Tidak masalah, kami mendukung, tanpa mengurangi Laskar-Laskar Pelangi yang ada,” kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar itu, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjanjikan atlet yang berprestasi dan menyumbangkan medali untuk Makasssar akan diberikan bonus. Selain itu, Danny akan mengangkat menjadi Laskar Pelangi Pemkot Makassar bagi yang berminat.

Baca Juga : Gagas Berdirinya FK IKB KJP Palopo, UMI Buktikan Diri sebagai PTS Unggul di Indonesia

“Peraih medali pasti dapat bonus yang memecahkan rekor juga dapat bonus, dan medali emas Insya Allah dapat Laskar Pelangi, tapi itupun kalau dia mau. Siapa tahu mereka ada kerjaan lain,” demikian Danny. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646