0%
logo header
Selasa, 06 Maret 2018 18:21

Dukung Pasangan TAKBIR, Ini Yang Dilakukan Pengusaha Muda Sinjai Selatan

Dukung Pasangan TAKBIR, Ini Yang Dilakukan Pengusaha Muda Sinjai Selatan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) terus mendapat respon dan dukungan dari berbagai kalangan, kali ini dukungan datang dari salah satu pengusaha dari kecamatan Sinjai Selatan, S. Riyadi.

Pengusaha muda yang akrab disapa Olet HMD ini menyampaikan dukungannya secara langsung saat menemui pasangan TAKBIR, Selasa, (06/03/2018).

Ia mengungkapkan bahwa dukungannya karena menganggap pasangan ini memiliki program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sinjai saat ini.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

“Khususnya soal bantuan modal usaha ke setiap kepala keluarga. Ini sangat membantu menaikkan pendapatan masyarakat Sinjai,” ungkapnya.

Olet bahkan mengaku sudah mensosialisasikan pasangan ini kepada masyarakat terutama kepada keluarga besarnya, jauh sebelum ia bertemu dengan H. Takyuddin bersama Mizar Roem.

“Saya mendukung tanpa membebani calon. Saya menganggap ini adalah bagian kontribusi saya untuk perbaikan Sinjai yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Baca Juga : Tokoh Pemuda Apresiasi Kaum Muda Pimpin Partai Politik di Sinjai

Diketahui, pasangan TAKBIR memiliki tiga program unggulan dan tiga program prioritas. Program ini disebut telah melalui analisa panjang sebagai program yang dibutuhkan masyarakat Sinjai.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646