0%
logo header
Sabtu, 05 Mei 2018 13:43

Dukung TAKBIR di Pilkada Sinjai, Begini Pengakuan Tomas Tongke-tongke

Dukung TAKBIR di Pilkada Sinjai, Begini Pengakuan Tomas Tongke-tongke

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai yang tinggal dua bulan lagi, semakin banyak Tokoh Masyarakat (Tomas) yang menyatakan sikap mendukung Pasangan Takyuddin Masse Bersama Mizar (TAKBIR).

Ada yang mengapresiasi tawaran program Tiga-Tiga dengan alasan kesejahteraan Sinjai, disisi lain ada juga mengagumi kepribadian yang santun dan dermawan pasangan duet Politisi dan birokrasi tersebut.

Tak jauh berbeda, program-program TAKBIR juga menarik perhatian H Muh Thayeb, salah seorang Tokoh yang pernah mendapatkan piagam Kalpataru, Kalpataru sendiri merupakan penghargaan yang diberikan sebagai pemerhati lingkungan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Dari masa Presiden Soeharto, Megawati hingga Presiden SBY pernah diberikan kepadanya. pencapaian tersebut Ia dapat dari hasil kerja kerasnya menggerakkan masyarakat menanam pohon bakau di Desa Tongke-tongke, kecamatan Sinjai Timur.

“Bakau mulai kami tanam pada tahun 1980, Hingga pertama kali saya dapat penghargaan 10 tahun setelahnya, lebih tepatnya pada tahun 1995,” ungkapnya.

Mengenai program Tiga-Tiga TAKBIR, lelaki berusia sekitar 80 tahun tersebut mengatakan bahwa pemimpin seperti ini dibutuhkan untuk membangun Sinjai.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Bagus itu, kita sekarang sudah banyak kebutuhan, kalau ada pemimpin yang menghidupkan harapan, saya pikir perlu dipertimbangkan,” katanya, yang juga sebagai ketua kelompok budidaya tambak dan nelayan Samaturue, Selasa (03/05/2018).

“Kita ingin ada perubahan dan perkembangan ekonomi masyarakat, sehingga kita bisa lebih makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Saat disinggung oleh Juru Bicara TAKBIR, Arif Zo Nelwan mengenai pilihannya pada 27 juni mendatang “Insya Allah nomor 3,” ungkap lelaki yang tinggal di Dusun Cempae ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646