0%
logo header
Senin, 21 Agustus 2023 00:46

Dukung Timnas Indonesia, Dandim Selayar Gelar Nobar di Rujab

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Dukung Timnas Indonesia, Dandim Selayar Gelar Nobar di Rujab

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Kodim 1415 Selayar menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan final Piala AFF U 23 Championship 2023 antara Indonesia melawan Timor Leste yang digelar di Rumah Jabatan Dandim Selayar, Minggu (20/08/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim Kolonel Inf. Nanang Agung Wibowo, Serda Razid, Praka Haslim dan Praka Armanto dan personil Kodim lainnya. Turut hadir dari Pengadilan Negeri Agung Budianto, Pengadilan Agama Mirzam Muhammad. Acara nobar ini juga turut diramaikan oleh rekan rekan media online dan TV yang dimulai pukul 20.15 Wita.
Dandim menuturkan, gelaran Piala AFF Umur 23 Championship 2023 ini menjadi sebuah euforia khususnya seluruh masyarakat Selayar. Timnas sepak bola kebanggan Indonesia ini harus menang agar dapat melanjutkan pertandingan berikutnya.

“Jika pertandingan malam ini Tim Garuda Indonesia kalah akan tertutup peluang untuk lolos, pasalnya pada pertandingan pertama Timnas kalah dari Timnas Malaysia dengan skor 1 : 2,” ucap Nanang Agung Wibowo.

Baca Juga : Forkopimda Selayar Kompak Dorong Peningkatan Ekonomi Melalui Wisata Kuliner Laut

Teriakan seru oleh para penonton pada pukul 21.45 wita Timnas Indonesia mampu membobol jaring Gawang Timor Leste. Eksekusi yang sempurna dengan sundulan yang dilakukan oleh Irvan Hariadi pada menit-menit 46 terakhir babak pertama.

Dandim Selayar berharap Timnas Indonesia dapat menambah jumlah poin pada pertandingan malam ini. (*)

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646