0%
logo header
Kamis, 23 Juni 2022 10:20

Evaluasi Kerja Pejabat dan Staf, Sekretariat DPRD Luwu Timur Gelar Rapat Koordinasi

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Rapat evaluasi kerja pejabat dan staf DPRD Luwu Timur diruang aspirasi, Kamis (23/6/2022).
Rapat evaluasi kerja pejabat dan staf DPRD Luwu Timur diruang aspirasi, Kamis (23/6/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat koordinasi evaluasi kinerja seluruh pejabat dan staf DPRD diruang aspirasi DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kamis (23/06/2022).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Luwu Timur, Aswan Azis. Rapat tersebut sudah menjadi rutinitaa kegiatan setiap bulan di DPRD Luwu Timur.

Saat memimpin rapat Aswan Azis meminta kepada seluruh staf agar melaksanakan tupoksi kegiatan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pemilihan Wabup Luwu Timur Dimulai

“Realisasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2022 perlu diperhatikan karna sudah masuk ke triwulan ke III,” ucap Aswan.

Ia juga, meminta kepada seluruh staf, pentingnya pengarsipan dokumen, hal itu bertujuan agar memudahkan mencari saat dibutuhkan.

Sementara itu, Kabag umum dan Keuangan DPRD Luwu Timur, Ruslan menjelaskan terkait dengan pemetaan PPPK agar staf mengetahui fungsi dan tugas yang telah di berikan dengan baik.

Baca Juga : Berkunjung ke DPRD Luwu Timur, Unismuh Makassar Bahas Pengelolaan Lingkungan Hidup

“Fungsi dan tugas haru di pahami dengan baik hal ini bertujuan agar efektifitas kinerja pegawai terpenuhi,” jelas Ruslan .

Diakhir rapat, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Luwu Timur, Sitti Hafsah menjelaskan terkait dengan uraian tugas sudah di jelaskan dan dibagikan dibagian persidangan kepada seluruh staf.

“Uraian tugas saya sudah bagikan kepada seluruh staf agar dijalankan dan diisi dengan baik,” jelas Hafsah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646