Festival Danau Tempe, Makanan Khas Lokal Bercitarasa Internasional

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Four Points by Sheraton Makassar akan mengeluarkan program seru bagi kalian para pecinta kuliner yang gemar mencicipi menu-menu terbaik khas lokal & mancanegara.

Pada minggu kedua, Sabtu hingga Senin (09-11/11/2019), pelataran parkir Four Point By Sheraton Malassar akan disulap dan dipenuhi booth makanan dengan ciri khas “Street Food Culinary. Program ini merupakan sebuah bentuk apresiasi loyalty member “BONVOY” yang menjadi jargon di 30 Brand group Marriott lntemational seluruh dunia.

Tak lengkap rasanya jika para tamu tidak merasakan sesuatu yang berbeda dari ciri khas kearifan lokal. Pihak Management hotel mengangkat persaaman antara makanan khas Indonesia & makanan Bugis-Makassar kemudian mengambil tema “DANAU TEMPE” sebagai isyarat mengangkat pariwisata Sulawesi Selatan.

“Bagi kami menu-menu special Bugis-Makassar selalu menjadi keunikan tersendiri serta hampir 60% kami pun menyajikan hingga di menu breakfast kami, kali ini kami ingin menampilkan lebih di acara program AYO MAKAN ini’ ucap Gede Sujana, General Manager Four Point By Sheraton Makassar kepada awak Media, Jumat (01/11/2019).

Dia menyebutkan Danau Tempe berhubungan dengan Ayo makan karena mengambil Danau Tempe sebagai salah satu atraksi ataupun infection .event inj dari tanggal 9 sampai tanggal 18 konsepnya media toples.

menurut Gede, Dasar dari ide ini sebetulnya adalah gagasan utamanya bagaimana yang bekerja di PourPoint salah satu brand internasional bisa mengankat makanan khas lokal sebagai kebanggaan.

Executive _Chef Suwanta & Talented Women Chef Grace yang selalu mendapatkan apresiasi dari marriot langsung akan turun tangan menyajikan menu terbaik untuk seluruh para pengunjung. akan banyak games seru,door prize,live demo cooking,live musik dan permance dan lokal-lokal hero makassar. (Muh. Ahmad)

  • Bagikan