0%
logo header
Jumat, 01 Juli 2022 21:54

Ganra Utama FC Rebut Piala Bergilir Kapolres Soppeng

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Perwakilan Ganra Utama FC menerima hadiah turnamen sepakbola piala bergilir Kapolres Soppeng, (01/07/2022). (Ist)
Perwakilan Ganra Utama FC menerima hadiah turnamen sepakbola piala bergilir Kapolres Soppeng, (01/07/2022). (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Turnamen sepak bola antar klub Desa/Kelurahan yang dipusatkan dilapangan Andi muda Desa Lompulle Kecamatan Ganra, kabupaten Soppeng memasuki laga final pada Jumat (01/07/2022).

Turnamen tersebut bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Turnament sepak bola tersebut bernama Al-Mubaraqah cup pertama (1) dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres Soppeng dan uang tunai 27 juta rupiah diselenggarakan selama 9 hari dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-76.

Baca Juga : Hormati Warisan Leluhur, Pj Gubernur dan Kapolda Ziarah ke Makam Raja-Raja di Jera Lompoe Soppeng

Pantauan republiknews.co.id Ganra Utama FC memenangkan pertandingan pada laga melawan Djerami FC dengan Skor 1:0.

Sementara, di lapangan Andi Muda pada putaran final, terdengar pemandu pertandingan mengumumkan jumlah penonton yang hadir menyaksikan turnament bergensi Al-Mubaraqah cup 1 itu yakni sekitar puluhan ribu penonton.

” Saudara-saudara penonton, info yang kami dapatkan dari panitia bahwa saat ini jumlah penonton yang hadir yaitu sekitar puluhan ribu orang, Nadanya melalui alat pembesar suara yang telah disediakan.

Baca Juga : HUT ke 763 Soppeng, Pj Gubernur Bahtiar Serahkan Bantuan dan Resmikan Sejumlah Proyek

Begitupun dipanggung utama, dijejeran depan tampak Kapolres Soppeng Akbp.Santiaji Kartasasmita dan Wakapolres Soppeng Kompol.H.Muhiddin serta PJU Polres Soppeng, Kades Desa Lompulle Andi Amri menyaksikan jalannya turnament sepak bola Al-Mubaraqah cup 1 hingga selesai. (Yusuf)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646