0%
logo header
Kamis, 14 Juni 2018 04:29

Gelar Shalat Tarwih Bersama Kerabat, Deng Ical Kirimkan Doa Buat Korban Kapal Tenggelam

Gelar Shalat Tarwih Bersama Kerabat, Deng Ical Kirimkan Doa Buat Korban Kapal Tenggelam

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menggelar buka bersama kerabat dekatnya, di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjend Hertasning, Rabu (13/06/2018) kemarin.

Buka puasa yang dihadiri puluhan kerabat dekat Deng Ical, juga dirangkaikan dengan salat taraweh berjamaah.

Disela-sela salat taraweh berjamaah, pria yang akrab disapa Deng Ical meminta kepada seluruh jamaah untuk mengirimkan doa kepada korban kapal tenggelam yang terjadi di perairan Makassar yang mengakibatkan 13 orang meninggal dunia.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Makassar baru saja terkena musibah dengan meninggalnya 13 orang warga Makassar akibat tenggelamnya kapal jolloro. Olehnya itu, mari kita kirimkan doa buat korban agar mendapat tempat terbaik disisi allah SWT,” ajak Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar ini.

Bagi keluarga yang ditinggal keluarganya karena menjadi korban kapal tenggelam, kata dia, diharapkan selalu diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan penumpang yang menjadi korban kapal tenggelam mendapatkan tempat di sisi allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggal bisa lebih sabar menghadapinya, dan korban kapal tenggelam mendapat tempat terbaik disisi allah SWT,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646