0%
logo header
Senin, 19 Februari 2018 22:38

Gerindra Mulai Massifkan Pergerakan Untuk Appi-Cicu

Gerindra Mulai Massifkan Pergerakan Untuk Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasca resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas langsung menargetkan akan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Dia mengatakan, semua pengurus dan kader partai Gerindra saat ini sudah diinstruksikan untuk memenangkan pasangan yang menggunakan akronim “Nakke Aco (Appi-Cicu Oke)” itu.

Untuk mewujudkan target itu, saat ini pihaknya telah membentuk tim yang bertanggung jawab di tiap-tiap Kecamatan dan Kelurahan hingga RT dan RW.

Baca Juga : Optimis Tatap Pilwalkot Makassar, Andi Seto Mulai Masif Tebar APK di Setiap Kelurahan

“Konsolidasi bagaimana saatnya bisa merancang strategi pemenangan di tiap-tiap Kecamatan dan Keluruhan. Kami harus intens dan tidak ada lagi yang bersantai-santai karena sudah memberikan pembekalan strategi,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini, Senin (19/02/2018).

Dia menegaskan, bagi kader Gerindra sudah jelas siapa yang akan dimenangkan. Tidak ada lagi yang menyebut calon lain kecuali Appi-Cicu.

“Mungkin secara tekhnis, kita saling mengkoordinasi di lapangan saja,” tuturnya.

Baca Juga : Warga Jalan Tinumbu Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Maju Pilwalkot Makassar

Untuk berkaitan dengan pertemuan, dia tetap memberikan kepercayaan dan tetap berkoordinasi dengan Leasion Oficer (LO) Appi-Cicu.

Dijelaskan lebih jauh, Gerindra juga fokus mensosialisasikan program unggulan pasangan yang mengusung tagline “Makassar Untuk Kita” itu, diantaranya program alokasi pemerataan pembangunan dengan Rp50 juta setiap ORT pertahun dan penghapusan retribusi sampah.

Meski demikian, dia tetap masih melakukan komunikasi massif dengan tim Appi-Cicu berkaitan dengan penjelasan implentasi program itu.

Baca Juga : Kundapil di Kelurahan Losari, Eric Horas Tinjau Pengerjaan Drainase dan Temui Warga

“Secara format, kami akan menungu implementasi dari tim Appi-Cicu, bagaimana kedepan untuk masyarakat,” tungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646