0%
logo header
Jumat, 15 Desember 2023 20:19

Grand Opening R57 Mini Soccer Parepare Hadirkan Band J-Rocks, 2000 Tiket Ludes

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Owner R57, Reza Pahlawan bersama Grub Band J-Rocks usai konferensi pers (foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Ket : Owner R57, Reza Pahlawan bersama Grub Band J-Rocks usai konferensi pers (foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE —Kota Parepare, akan menyaksikan momen meriah dalam grand opening kawasan R57 Mini Soccer yang diselenggarakan oleh keluarga besar grup R57.

Acara yang akan berlangsung pada 17 hingga 18 Desember 2023 ini akan bakal dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari Grub Band J-Rocks.

Panggung akan semakin memukau dengan kehadiran Parecu Band dan Kanda Brothers yang turut berpartisipasi dalam menghibur warga Kota Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Puji Peningkatan Fasilitas dan Layanan RSUD Andi Makkasau

owner R57, Reza Pahlawan menjanjikan grand opening yang meriah dengan berbagai atraksi, termasuk Modern Dance (Giant Flag R57) yang akan diiringi oleh aransemen musik dari R57 Band.

“Saya dulunya anak band, jadi pengen manggung-manggung juga di sini. Terus ada kompetisi mini soccer, mungkin itu di tanggal 17,” ungkap Reza dalam press conference di kawasan R57 Mini Soccer, Jumat (15/12/2023).

Antusiasme masyarakat Kota Parepare terlihat dari penjualan tiket yang telah mencapai 2000-an, menjelang H-1 grand opening. Reza Pahlawan mengungkapkan rasa syukur atas respon positif ini.

Baca Juga : Dua Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Bertepatan HUT Parepare, Pj Wali Kota Serahkan Bingkisan dan Akte Kelahiran

“Pokoknya udah banyak (tiket terjual). Alhamdulillah tiket udah banyak laku dan banyak juga yang kita bagi-bagiin. Kapasitasnya 2000,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Vokalis J-Rocks, Imam Taufik Rachman, menyampaikan kebahagiannya bisa kembali menghibur masyarakat Parepare setelah 12 tahun.

Sementara Gitaris J-Rocks, Sony Ismail, menegaskan bahwa J-Rocks akan membawakan 10 lagu pilihan dalam penampilan mereka yang berlangsung selama 60 menit. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646