0%
logo header
Selasa, 21 Juni 2022 23:05

Gubernur Andi Sudirman Ingin Libatkan Forum CSR Perusahaan Dalam Pembinaan Atlet di Sulsel

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, memukul gendang tanda dimulainya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar,  Selasa (21/06/2022). (Istimewa)
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, memukul gendang tanda dimulainya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar, Selasa (21/06/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan melibatkan Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) Sulsel dalam pembinaan bagi para atlet.

Hal itu diungkapkan Andi Sudirman usai membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar,  Selasa (21/06/2022).

“kita ingin forum CSR (FK-TSLP) turut terlibat dalam pembinaan dan pendampingan kuat bagi para atlet kita di Sulsel,” katanya.

Baca Juga : Dapat Sumbangan Sapi dari Warga Soppeng, Gubernur Sulsel Jadikan Hewan Qurban Untuk Fakir Miskin

Misalnya, kata dia, dalam setiap cabang olahraga, terdapat beberapa perusahaan yang mensupport dalam pembinaan atlet.

Dengan begitu, maka para atlet dapat terus mengasah kemampuan pretasinya dibidang olahraga.

“Sehingga para atlet dapat pembinaan dengan dibantu dari CSR perusahaan. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam mengasah SDM yang unggul,” tuturnya.

Baca Juga : Andi Sudirman Lepas Peserta Sulsel Anti Mager Gerakan 10.000 Langkah Per Hari

Sementara itu, Ketua Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) Sulsel, Latunreng menyampaikan, “niat bapak Gubernur baik, dan kedepan harus disinergikan dengan forum CSR,” imbuhnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646