0%
logo header
Rabu, 17 April 2024 09:10

Hadiri Halal Bihalal KKS di Makassar, Bupati Andi Kaswadi: Ini Luar Biasa

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, memberikan sambutan saat halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), Senin (15/04/2024). (Istimewa)
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, memberikan sambutan saat halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), Senin (15/04/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, menghadiri halal bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) dengan tema ‘Perkuat Silaturahmi Kita Wujudkan Yassisoppengi Sirui mMenre Tessirui No’ di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Senin (15/04/2024).

Ketua umum DPP KKS Irjen Pol (P) H. Burhanuddin Andi mengatakan Kerukunan keluarga merupakan pondasi yang kokoh dalam membangun masyarakat yang harmonis dan damai.

“Ini bukan sekedar tradisi, namun momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi, mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semuanya dan memperbaiki hubungan yang mungkin sempat terputus serta meningkatkan ukhuwah Islamiyyah diantara kita,” ucap mantan Kapolda Sulsel ini.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

Ketua umum DPP KKS ini mengajak untuk menjadikan momentum halal bihalal sebagai titik awal untuk memperkuat hubungan sesama keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar dengan selalu berbuat baik serta memaafkan kesalahan orang lain bahkan sebagai sarana untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan sehingga tetap menjadi warna tersendiri bagi masyarakat muslim Indonesia.

Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPP KKS atas terselenggaranya halal bihalal yang begitu luar biasa dan spektakuler.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bangga  bisa hadir ditengah-tengah kita semua dalam moment yang sangat istimewa,” kata Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Baca Juga : LHP LKPD Tahun 2023, Soppeng Raih WTP ke-10

Lanjutnya bahwa halal bihalal bukan hanya sekedar tradisi, namun merupakan kesempatan emas untuk memperkokoh tali silaturahmi, perbaiki hubungan dan pererat kebersamaan sebagai satu keluarga besar Soppeng.

“Mari jadikan moment ini sebagai tongkat awal untuk lebih mempererat hubungan, meningkatkan saling pengertian dan saling menghormati antara sesama anggota masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir pada acara halal bihalal KKS yaitu Pj Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Soppeng, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Kadis, Kabag, Camat se-Kabupaten Soppeng, Perwakilan DPW dan DPD KKS dari seluruh penjuru Nusantara. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646