0%
logo header
Senin, 04 Juni 2018 05:42

Hadiri Kegiatan Madrasah Integritas, Arum Spink Beri Santunan Kepada Warga Kindang

Hadiri Kegiatan Madrasah Integritas, Arum Spink Beri Santunan Kepada Warga Kindang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai NasDem, Arum Spink Menghadiri kegiatan salah satu organisasi pemuda di Bulukumba, Madrasah Integritas di Dusun Bungayya Desa Kindang Kecamatan Kindang, Minggu (03/06/2018) sore.

Dialog Kepemudaan dengan mengusung tema “Fungsi Legislatif Dalam Mengawal Aspirasi Masyarakat” juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial (Baksos) Buka Bersama (Bukber) dan pemberian donasi alat tulis.

Diketahui, Arum Spink yang berada di Sinjai tetap menyempatkan waktunya menghadiri undangan Organisasi Madrasah Integritas tersebut. Kehadiran Politisi pada kegiatan tersebut disambut meriah oleh panitia dan warga.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Setelah dialog, Arum Spink tak lupa memberikan santunan sebagai ciri khasnya setiap bertemu konstituennya. Santunan yang Ia Berikan berupa bingkisan menjelang lebaran kepada Lansia, Ibu rumah tangga dan anak yatim.

Sebagai perwakilan ibu rumah tangga, Suriyati mengucapkan syukur atas pemberian donasi yang Ia dapatkan dari Arum Spink.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak, ini bisa menutupi kekurangan kami pada lebaran nanti, Semoga bapak dimudahkan Rejekinya,” ucapnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Reski syarif, selaku tuan rumah dan guru pada yayasan MIS Bungayya, salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Kindang yang juga mengaku sudah menunggu momen kehadiran legislator yang juga Da’i ini.

“Saya sudah lama menunggu momen bertatap muka dengan beliau, alhamdulillah beliau sudah melihat juga Sekolah kami yang begitu tidak layak,” tuturnya.

Sabrun Jamil, selaku sekertaris panitia pada kegiatan tersebut mengaku senang dengan kedatangan Pipink panggilan akrabnya tersebut.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

“Alhamdulillah baik-baik semua, kedatangan beliau tolok ukur kesuksesan acara kami,” ucap Sabrun.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646