0%
logo header
Selasa, 06 Desember 2022 20:37

HUT Ke-7 PT Mario Baki Nusantara, Berbagi Kebahagiaan untuk Semua Lapisan Masyarakat

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : CEO Mario Bakti Group, Asy'ari Abdullah (Baju Hijau) didampingi Ketua Panitia HUT ke-7 Mario Baki, Rasmin (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Ket : CEO Mario Bakti Group, Asy'ari Abdullah (Baju Hijau) didampingi Ketua Panitia HUT ke-7 Mario Baki, Rasmin (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – PT Mario Bakti Nusantara bakal memperingati HUT ke-7. Milad kali ini, perusahaan yang bergerak dibidang properti itu akan berbagi kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia HUT ke-7 Mario Group, Rasmin bersama CEO Mario Group Asy’ari Abdullah saat jumpa pers di O2 Cafe, Selasa (6/12/2022).

Rasmin menjelaskan, guna memerihakan HUT itu, setidaknya ada Empat item kegiatan yang akan dilakukan. Rangkaian kegiatannya akan dimulai pada 25 Desember hingga 30 Desember 2022.

Baca Juga : Kadisdik Sulsel Pastikan Ijazah Tasming Hamid Asli, TSM: Saya Maafkan yang Menuduh

“Empat kegiatan itu yakni Jalan santai, E-sport Competition, bakti sosial dan acara terakhir pada malam puncak,” ujar Rasmin.

Rasmin memaparkan, kegiatan pertama akan dimulai dengan Jalan santai. Pada 25 Desember. Kegiatannya akan dilakukan di Perumahan Mario City. Akan ada puluhan hadiah menarik dan Merchandise

“Panitia masih sementara menyusun teknis kegiatannya. Seperti pendaftaran, rute dan sebagainya. Nanti akan kita infokan kembali,” tambahnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Batu Aries Paewai Silaturahmi Keluarga Besar di Sulsel, Sempatkan Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Parepare

Kemudian, sambung Rasmin, akan digelar lomba mewarnai untuk tingkat anak Taman Kanak-kanak (TK). Berhadiah jutaan rupiah. Kemudian, E-sport Competition yang akan memperebutkan Piala Mario Cap. Rencananya antara tanggal 26-27 Desember.

“Tanggal 28, ada bakti sosial. Akan kita lakukan di sekitar perumahan Mario City. Dan pada malam puncak tanggal 30 Desember akan digelar di Islamic Center. Puncak kemeriahan HUT ke-7 Mario Bakti,” paparnya.

Sementara itu, Owner Mario Bakti Group, Asy’ari Abdullah menambahkan, keempat item kegiatan itu merupakan cara Mario Bakti Group berbagi kebahagiaan untuk semua lapisan masyarakat.

Baca Juga : Partai Golkar Parepare Siap Tempur Hadapi Pilkada 2024, Perkuat Konsolidasi Pengurus dari Tingkat Kota hingga Kelurahan

“Kami ingin berbagi kebahagiaan. Apa yang kami capai sampai hari ini juga adalah dari warga. Makanya kita mau HUT ke 7 ini, juga bisa dirasakan semua lapisan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ari itu berharap, semoga Mario Bakti Group bisa lebih berkembang lagi. Agar, bisa lebih memberikan manfaat untuk orang lain dan yang utama bisa membuka lapangan pekerjaan.

Selain rangkaian kegiatan yang meriah, HUT ke-7 PT Mario Baki Nusantara  kembali mengadakan promo. Cukup DP Rp1 Juta dan gratis biaya apapun, sudah bisa miliki rumah layak huni di semua perumahan Mario Group. Promonya berlaku dari tanggal 10 hingga 30 Desember 2022. (*)

Baca Juga : Mengalir Darah Politisi dan Pengalaman Perbankan, Reski Anugrah Azis Deklarasikan Diri jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare

30 Desember itu merupakan puncak hari ulang tahun Mario Bakti.

Dari tahun 2015. Hingga saat ini sudah ada 4 anak perusahaan dan 14 titik perumahan.

520 unit yang sudah ada izinnya. 

Baca Juga : Mengalir Darah Politisi dan Pengalaman Perbankan, Reski Anugrah Azis Deklarasikan Diri jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare

Rumah Redy stok 228 unit.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646