0%
logo header
Minggu, 26 Juni 2022 20:30

Indah Putri Indriani Usul Kejurnas Arung Jeram 2023 di Luwu Utara

Indah Putri Indriani Usul Kejurnas Arung Jeram 2023 di Luwu Utara

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MASAMBA — Setelah Jambore Nasional Arus Deras Sungai Rongkong sukses digelar selama tiga hari di Desa Parra Kecamatan Sabbang Luwu Utara. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengusulkan kejuaran nasional arung jeram 2023 di gelar di sungai rongkong.

Hal itu ditegaskan Indah saat menutup kegiatan Jambore Nasional Arus Deras Aungai Rongkong siang tadi. Minggu (26/6/2022)

” Alhamdulillah meskipun persiapanya takkurang dari sebulan, jambore ini berlangsung lancar, Itu berkan kerja keras panitia dan semua pihak terkait dan tentunya juga support penuh dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara,” kata Indah.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Hadirkan Rumah Susun Senilai Rp6,4 Miliar Untuk ASN Di Luwu Utara

Indah menambahkan, melihat antusias penggiat arung jeram pada kegiatan jambore nasional arus deras dan potensi Sungai Rongkong sangat layak juga jika keiatan kejuaraan nasional arung jeram di gelar di Sungai Rongkong Luwu Utara.

“Kita akan usulkan tahun depan kejuaraan asional arung jeram digelar di Sungai Rongkong. Tahun ini kan di Jawa Timur tahun depan kita mau di sini. Pemerintah Kabupaten Luwu Utara tentu akan mensupport penuh kegiatan itu, semoga saja diterima” tegas ibu dua anak itu.

” Apa lagi teman teman penggiat arung jeram menilai sungai Rongkong ini sangat layak untuk menjadi lokasi penyeleggaraan kejurnas” tutup Indah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646