0%
logo header
Senin, 31 Januari 2022 09:12

Indonesia Max Owners Sukses Menggelar Rakernas I di Bandung

Komunitas Motor yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners (IMO) sukses menggelar acara Rapat kerja Nasional, Sabtu (29/1/2022)
Komunitas Motor yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners (IMO) sukses menggelar acara Rapat kerja Nasional, Sabtu (29/1/2022)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANDUNG – Komunitas Motor yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners (IMO) sukses menggelar acara Rapat kerja Nasional, Sabtu (29/1/2022).

Bertempat di Hotel Grand Serela Setiabudhi, Kota Bandung, Jawa Barat di ikuti seluruh pengurus, penasehat dan Koordinator Regional (Koreg) Indonesia Max Owners di seluruh Indonesia.

Adapun visi dan misi rapat kerja pengguna max series kali ini mengangkat tema “Satu Tujuan Untuk IMO Lebih Baik.

Baca Juga : Bupati Bandung Nasser Usulkan Penanganan Banjir Ke Presiden Jokowi

Presiden Indonesia Max Owners yang akrab disapa Om Daryono secara singkat mengatakan, tujuan dilaksanakannya Rapat kerja Nasional ini selain membahas beberapa agenda IMO juga sebagai ajak silaturahmi antara pengurus dan Regional.

“Ada beberapa agenda nasional IMO yang di bahas dalam rakernas ini termasuk mendengar usulan dan program kerja para divisi dan para Koreg yang tergabung di Indonesia Max Owners,” Kata Om Daryono.

Untuk di ketahui, Club Motor Namx, X-Max dan T-max yang tergabung dalam Indonesia Max Owners (IMO) saat ini telah memiliki 200 Club yang tergabung di 9 Regional diantaranya Regional Sumatera, Regional Celebes, Regional Jateng dan DIY, Regional Jatim, Regional Kaltimkaltara dan Terakhir Regional Kalseltengbar, Regional BNN, Regional Batavia, dan Regional Jabar selaku tuan rumah.

Penulis : Fathir
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646