0%
logo header
Senin, 21 Mei 2018 15:52

Ini Alasan Sekertaris DPD Garnita ‘All Out’ Untuk ‘TAKBIR’

Ini Alasan Sekertaris DPD Garnita ‘All Out’ Untuk ‘TAKBIR’

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Sekertaris DPD Gerakan Wanita (Garnita) Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Andi Yuliana ‘all out’ bekerja pada pasangan Takyuddin Bersama Mizar (TAKBIR) untuk memimpin Sinjai.

Yuli sapaan akrabnya mengerahkan segenap kemampuannya memenangkan pasangan dengan kopiah hitam dan pakaian putih tersebut.

Mulai dari mengerahkan seluruh keluarga terdekat maupun yang jauh untuk mensosialisasikan TAKBIR, hingga mempersiapkan logistik demi kebutuhan berkampanye.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Tidak hanya itu, Ia juga seringkali mengajak anak dan kerabatnya turut berpartisipasi bersama tim setiap kali berkampanye.

Sikap ‘all out’ Yuli pada TAKBIR beralasan bahwa keduanya serasi dan sering memperlihatkan kekompakan baik disengaja maupun tidak.

“Salah satu yang paling nampak kekompakannya dari segi berpakaian, khas songkok hitam setiap kali sosialisasi,” katanya, Sabtu (19/05/2018).

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Pertimbangan selanjutnya, keuletan dan kegigihan Yuli memperjuangkan TAKBIR berangkat dari sikap keduanya yang santun, ramah dan merakyat.

“Sifat Cabup dan Cawabup sangat merakyat, disenangi oleh semua kalangan, mulai anak-anak, orang dewasa maupun yang sudah tua, karena memang rasa kerbersamaannya luar biasa,” ucapnya.

“TAKBIR merupakan pasangan pemimpin yg ideal, sinjai akan lebih baik di tangan duo dermawan ini,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646