0%
logo header
Rabu, 14 Maret 2018 22:12

Ini Persiapan Dua Pasangan Calon Wali Kota Makassar Jelang Debat Kandidat

Ini Persiapan Dua Pasangan Calon Wali Kota Makassar Jelang Debat Kandidat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dua Kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, nomor urut satu Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dan nokor urut satu Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) masing-masing mempersiapkan diri jelang debat kandidat tanggal 16 Maret mendatang.

Tim pasangan Danny-Indira (DIAmi) sudah mempersiapkan konsep seperti periode sebelumnya.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Tim DIAmi, Adi Rasyid Ali (Ara). Dia mengatakan persiapan yang dilakukan pasangan DIAmi sudah sangat matang, bahkan konsep yang dipersiapkan menjelang debat kandidat telah dibicarakan bersama tim pemenangan.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Tentu sudah matang, apa yang ada sekarang ini dan sudah berhasil di masyarakat kita lanjutkan. Tinggal konsep yang lainnya tentu kita akan susun strateginya,” ungkapnya saat di konfirmasi, Rabu (14/03/2018).

Ketua DPC Demokrat Makassar ini juga mengupayakan strategi menjelang debat akan berjalan sesuai keinginan tim pemenangan. Bahkan Danny telah mempersiapkan konsep debat tersebut hampir sama dengan tahun sebelumnya dan beberapa konsep serta strategi yang baru.

“Konsepnya juga sudah ada, Tinggal pak Danny sejauh ini sudah menyusun konsepnya seperti apa,” katanya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Ditanya persiapan tim menjelang persiapan dan atribut yang digunakan, Ara, sapaan akrabnya menyatakan akan menggunakan atribut seperti sebelumnya yaitu warna Orange dan pakaian awal saat pencabutan nomor urut beberapa waktu lalu.

“Iya nanti kita lihat basisnya seperti apa, yang jelas tetap warna orange seperti biasa. Insya Allah pakaian sama seperti kemarin dan massanya juga sama seperti kemarin,” tutupnya.

Dikonfirmasi terpisah, Cicu sapaan Rachmatika Dewi mengatakan bahwa materi yang akan menjadi sub tema debat kandidat mendatang sudah ada di tangan tim pemenangan.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Materi debat sudan ada. Sekarang mungkin di tangan tim,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya hanya melakukan pendalaman berkaitan dengan visi dan misi Appi-Cicu. Karena, bukan hal yang tidak mungkin ini juga akan menjadi materi dalam debat nanti.

“Tidak adaji persiapan berarti. Lebih pendalaman saja berkaitan visi dan misi,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646