0%
logo header
Jumat, 03 Juni 2022 01:13

Isteri Gubernur Ridwan Kamil Tulis Pesan Mengharukan Terkait Putranya yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Foto yang di posting di Instagram Atalia Praratya Isteri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sebagai pengantar pesan kepada putranya Eril. (Istimewa)
Foto yang di posting di Instagram Atalia Praratya Isteri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sebagai pengantar pesan kepada putranya Eril. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SWISS — Atalia Praratya, isteri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto dan tulisan menyentuh hati di akun media sosialnya. Atalia berpamitan kepada sang anak Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus Sungai Aare, Mota Bern, Swiss.

Dalam unggahan fotonya, Atalia membubuhkan kalimat yang cukup menyentuh hati. Ibu Cinta, demikian ia biasa disapa Ridwan Kamil,  menghaturkan pamit kepada anaknya Emmeril Kahn Mumtadz. Dia dan keluarganya harus kembali pulang ke Indonesia usai upaya pencarian selama beberapa hari terakhir.

Dalam unggahan foto yang ditulis Atalia, “Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada,” tulisnya.

Baca Juga : PKK Sulsel dan Jabar Sharing Inovasi, Gubernur Andi Sudirman: Upaya Optimalisasi Peran

Dalam unggahan itu, Atalia juga menuliskan, Eril tidak akan kelaparan dan kekurangan apapun.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tulis Atalia.

“Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat”.

Baca Juga : Menteri Agama dan Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Peresmian Rumah Toleransi Ansor Jabar

Dalam unggahan itu, Atalia juga mengutip ucapan dari Wali Kota Bern. “Seperti yang pak Walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” tutup Atalia.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646