0%
logo header
Kamis, 16 Mei 2019 14:20

Jaga Kekompakan, PACU Institute Gelar Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Pacu Institute di Kedai Papa Ong, Rabu (15/05/2019).
Buka Puasa Pacu Institute di Kedai Papa Ong, Rabu (15/05/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Mempererat tali persaudaraan serta menjaga kebersamaan dalam ajang silaturrahmi PACU Institute gelar Buka Puasa di Bulan suci ramadhan, di Kedai Papa Ong, jalan Rusa, Rabu (15/05/2019) kemarin.

Tampak dalam Buka Puasa tersebut yang juga politisi NasDem, Andi Faldy Ferdiansyah berbaur bersama Tim PACU.

Dibawah komando Musjaya sebagai Ketua PACU Institut mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi bersama seluruh anggotanya.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

“Ini ajang silaturahmi dengan teman-teman untuk mempererat tali persaudaraan, dimana selama ini kebersamaan kita terjalin dalam sebuah wadah,” ungkap Musjaya.

“Yah kita berkumpul bersama untuk ajang silaturahmi, berkumpul bersama seperti ini juga bisa membuat tali persaudaraan kami menjadi erat” tuturnya.

Musjaya menambahkan, pertemuana ini juga sebagai momen diskusi tetang perjuangan teman-teman dikontes politik baik di Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif baru-baru ini.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

“Setelah kita mengawal Pilpres dan Pileg, silaturahmi ini juga eiharapkan agar kedepannya PACU Institute akan terus ada dan berkembang menjadi sebuah perkumpulan yang positif buat anak-anak muda,” ucapnya.

Sementara itu, Andi Faldy mengungkapkan kebanggaannya dengan kekompakan anggota PACU yang awal terbentuknya pada Pilwali Makassar 2018 lalu, namun masih tetap kompak hingga saat ini.

“Saya salut dan bangga dengan kekompakan teman-teman yang masih Solid sampai saat ini, semoga kedepannya terus mengawal dan membawa perubahan buat pemuda kita serta menjalankan kebersamaan seperti PACU Institute,” pungkas Faldy. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646