0%
logo header
Sabtu, 26 Mei 2018 23:49

Jelang Final Liga Champion Eropa, Ini Prediksi Mzar Roem

Jelang Final Liga Champion Eropa, Ini Prediksi Mzar Roem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Berbagai prediksi lahir menjelang laga final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Minggu (27/05/2018) dini hari.

Tak ketinggalan, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sinjai nomor urut 3 yang juga memiliki hoby dalam melihat aksi-aksi bintang lapangan memainkan sikulit bundar tersebut menerangkan bahwa antara Liverpool dan Real Madrid keduanya berpeluang keluar sebagai pemenang.

Namun, menurut pasangan Duet Calon Bupati Takyuddin Masse ini bahwa kepercayaan diri Liverpool lebih diatas awan dibandingkan dengan Real Madrid sendiri.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Perwakilan Inggris itu selalu memukau dan ganas ketika berada di final, apalagi Liverpool ini sudah lama puasa gelar liga champion, makanya patut diwaspadai,” ucapnya, Sabtu (26/05/2018) malam.

Ayah dari dua anak ini menganggap, kehadiran pemain Mesir, Mohammad Salah, perlu di filter dengan baik oleh bek-bek Real Madrid jika tak ingin kecolongan.

Menurutnya, Mohammad Salah merupakan salah satu momok yang menakutkan di lini depan yang dimiliki Liverpool.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Apalagi saya liat Salah sedang dalam kondisi fit, bisa-bisa target 3 kali berturut-turut juara Real Madrid, kandas disini,” bebernya.

“Mengenai prediksi, saya nda bisa memastikan siapa yang keluar sebagai pemenang, keduanya berpeluang, kita hanya menunggu siapa yang lebih jeli memanfaatkan atau melahirkan peluangnya,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646