Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, TNI-Polri di Bone Gelar Patroli Gabungan

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WATAMPONE-Sebanyak 90 personil Tni-polri di Kabupaten Bone, menggelar apel gabungan di halaman kantor mako Brimob Bone jalan Mh. Thamrin kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kota Watampone, Selasa, 15 Oktober 2019.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung, Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan, didampingi, Wadanyon C pelopor, Wakapolres Bone dan Danramil 1407-07/Tanete riattang Kapten Chb. Eko Ermawanto.

Dari pantauan, usai melakukan apel gabungan dihalaman Mako Brimob, para personil TNI-Polri ini kemudian melakukan Patroli dilengkapi persenjataan.

Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan menjaga keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kita mulai hari ini yang diawali dengan apel gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah Khususnya di kota Watampone,” kata Komandan Batalyon C, Kompol Nur Ichsan

Dia menyebutkan, bahwa sejauh ini situasi di wilayah Kabupaten Bone masih kondusif. Kendati demikian, pengamanan tetap ditingkatkan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melihat kesiap siagaan kita dari aparat keamanan dalam rangka mengamankan pelantikan Presiden maupun wakil presiden walaupun pelaksanaannya di Jakarta. Situasi saat ini kondusif,” pungkasnya.

  • Bagikan