0%
logo header
Sabtu, 28 April 2018 18:16

Kampanye di Batulappa, Iwan-Alimin Ingatkan Warga Tidak Terpengaruh ‘Money Politik’

Kampanye di Batulappa, Iwan-Alimin Ingatkan Warga Tidak Terpengaruh ‘Money Politik’

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Kampanye Dialogis yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) di Kecamatan Batulappa disambut antusias ribuan warga setempat, di Lapangan Bamba, Jumat (27/04/2018) kemarin.

Walau mendung dan diiringi hujan gerimis, namun antusias ribuan masyarakat untuk menyaksikan orasi kampanye A. Iwan dan Alimin serta orasi politik dari Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, A. Tomo Pangerang, tidak dapat terbendung.

Dalam orasi kampanyenya, A. Iwan kembali ingatkan masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dan tidak terpengaruh money politik dalam bentuk apapun.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Saya sangat menekankan masyarakat menjadi pemilih cerdas dan tidak terpengaruh money politik (politik uang) dari calon bupati manapun, karena akibatnya akan melahirkan pemimpin yang korup dan mementingkan diri sendiri,” tegas, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini.

Andi Iwan juga kembali menjanjikan pembenahan dan pembangunan infrastruktur jalan dan dunia pertanian dalam 2 tahun pemerintahannya kelak.

“2 tahun waktu yang cukup dan telah kami hitung dengan cermat, dan jika masih ragu, mari kita tandatangani kontrak politik untuk itu,” tantangnya.

Baca Juga : Bupati Irwan Hamid: Dua Tahun Menderita Persoalan Jalan Poros Pinrang – Sidrap, Direspon Cepat Gubernur

Sementara itu Cawabup Alimin menyapa masyarakat dengan bahasa setempat atau bahasa Pattinjo.

“Maiki mammesa sola Iwan-Alimin pacegei kampongta (Mari bersama dan bersatu dengan Iwan-Alimin perbaiki daerah kita, red),” harapnya.

Pada kesempatan orasi politiknya, wakil Sekjend DPP Partai Demokrat A. Timo Pangerang mengajak seluruh masyarakat Batulappa untuk memilih dan memenangkan Iwan-Alimin pada pilkada Juni mendatang.

Baca Juga : Bupati Pinrang Terima Kunjungan Chief Of WASH Unicef Indonesia

“Iwan adalah kader terbaik dengan kemampuan politik yang mumpuni untuk pembangunan dan Alimin adalah birokrasi tulen dan berpengalaman, keduanya akan membawa bumi Lasinrang yang lebih baik,” ungkapnya.

Kampanye dialogis Iwan-Alimin di wilayah ini juga dihadiri beberapa legislator partai Demokrat, PDI-Perjuangan dan PKB sebagai Partai Pendukung serta puluhan tokoh masyarakat dan agama setempat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646