0%
logo header
Sabtu, 28 April 2018 21:24

Kampanye di Cempa, Pasangan Iwan-Alimin Janji Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Kampanye di Cempa, Pasangan Iwan-Alimin Janji Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Ratusan masyarakat kecamatan Cempa menghadiri kampanye dialogis terbatas Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) yang dilaksanakan di Desa Mattunru-tunrue, Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Iwan, sapaan akrab Andi Irwan Hamid menyampaikan program pembangunan bidang infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Kata Iwan, programnya sangat jelas jika semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Dirinya kembali mengingatkan masyarakat kecamatan Cempa agar tidak menjual hak suaranya dengan money politik (politik uang), karena hal itu sama dengan memperjual belikan harga diri.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Mari kita katakan tidak untuk money politik,” tegasnya.

Kampanye dialogis Iwan-Alimin imi dihadiri juga Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat A. Timo Pangerang, ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupatem Pinrang Hj. Kartini Lolo, Ketua DPC PKB Pinrang H. Alimuddin Budung, dan wakil ketua DPRD Pinrang dari fraksi Partai Demokrat A. Ramdhani.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646