0%
logo header
Sabtu, 14 April 2018 16:20

Kampanye di Lerang-lerang, Andi Iwan Janji Benahi Infrastruktur Pertanian

Kampanye di Lerang-lerang, Andi Iwan Janji Benahi Infrastruktur Pertanian

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Kehadiran Calon Bupati nomor urut dua, Andi Irwan Hamid, di lingkungan Lerang-lerang Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, disambut ratusan warga setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang menggelar Kampanye Terbatas di wilayah tersebut, yang dihadiri oleh ketua DPC PKB Pinrang H. Alimuddin Budung, S.Hi, Anggota DPRD Partai Demokrat A. Dermawan, para tokoh masyarakat, agama, dan ratusan warga diwilayah tersebut, Jumat (13/04/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut Iwan menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan meriah warga setempat yang begitu hangat dan meriah.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Saya sangat bersemangat dengan sambutan warga disini dan semoga akan terus terpelihara hingga kemenangan Iwan-Alimin nantinya,” kata Andi Iwan, sapaan akrab Andi Irwan Hamid.

Iwan melanjutkan, jika sebagian besar warga di wilayah ini bergelut di sektor pertanian, dirinya menjanjikan pembenahan infrastruktur pertanian melalui pembangunan irigasi dan jalan tani yang akan diselesaikan dalam kurun waktu 2 tahun.

“Belum lagi masalah benih, pupuk, obat-obatan hingga peralatan dan penerapan teknologi pertanian,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646