0%
logo header
Senin, 09 April 2018 21:23

Kampanye di Paleteang, Calon Bupati Pinrang Ini Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Kampanye di Paleteang, Calon Bupati Pinrang Ini Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Kampanye dialogis terbatas yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) di wilayah Kecamatan Paleteang dihadiri ribuan warga, Senin (09/04/2018).

Dalam pemaparan programnya, Calon Bupati Andi Iwan kembali menawarkan program pembangunan pertanian, infrastruktur dan peningkatan ekonomi seluruh elemen masyarakat secara menyeluruh dan padat karya.

Menurut Iwan, sapaan akrab andi Irwan, pembangunan bidang kesehatan misalnya, tidak hanya terfokus kepada pelayanan yang digratiskan karena itu sudah menjadi program nasional oleh pemerintah pusat, namun pembangunan bidang kesehatan juga harus terfokus kepada peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara menyeluruh.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Kesehatan adalah hal kompleks diperlukan program yang jelas dan menyeluruh khususnya masalah pelayanan bukan hanya janji gratisan,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dari ribuan warga Paleteang yang hadir.

Kampanye dialogis terbatas di wilayah Kecamatan Paleteang ini dihadiri juga oleh legislator PKB A. Pallawagau Kerrang dan Ketua Tim Pemenangan Iwan- Alimin A. Dewiyanti Hamid.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646