0%
logo header
Jumat, 14 Januari 2022 09:14

Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Kasatwil yang Berprestasi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Kasatwil yang Berprestasi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MUSI BANYUASIN — Dalam kesempatan giat GO Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto di Kabupaten Musi Banyuasin, menekankan kepada seluruh Kapolres dan Kapolrestabes untuk menyelesaikan pencapaian vaksinasi anak hingga akhir Januari 2022 ini.

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Toni dalam penutupan kegiatan Gelar Operasional (GO) bulan Desember 2021 di Pendopoan Bupati Musi Banyuasin, Kamis (13/01/2022) kemarin.

“Yakinkan dan kita harus optimisme dalam menyelesaikan pencapaian vaksinasi anak hingga akhir Januari ini,” ujarnya disela-sela penutupan kegiatan.

Baca Juga : 100 Kg Ganja Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Musi Banyuasin

Dirinya akan melakukan evaluasi setiap harinya dengan memantau kegiatan vaksinasi anak di seluruh Polres dan Polrestabes.

“Akan saya evaluasi setiap harinya dan akan saya lihat Kapolres dan Kapolrestabes mana yang benar-benar bekerja,” tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia mengatakan, pihaknya akan melihat janji Kapolres dan Kapolrestabes tercapai atau tidaknya pencapaian yang dijanjikan tersebut dalam hal vaksinasi anak yang gencar dilakukan.

Baca Juga : Baru Dilantik Jadi Direskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Anwar Reksowidjojo Langsung Soroti Kasus Akidi Tio

Kapolda SumSel  berharap semua Polres dan Polrestabes dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengejar target hingga akhir Januari nanti.

Dalam kegiatan penutupan ini Kapolda Sumsel  memberikan Penghargaan dari Menkopolhukam sebagai penanggung jawab Saber Pungli Kepada Kapolrestabes Palembang yang mendapat penghargaan Peringkat Kedua sebagai kota bebas pungli khususnya UPT kota Palembang.
Selanjutnya Piala Harkamtibmas kepada juara pertama Polres Musi Banyuasin, kedua Polres Pagaralam dan ketiga Polres Banyuasin.

Untuk Piala penanganan covid-19 diberikan kepada juara satu Polres Empat Lawang, kedua Polres OKU Selatan dan ketiga Polres OKU.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998