0%
logo header
Jumat, 26 Januari 2018 22:22

Kecewa Sikap Danny Pomanto, Warga Tabaria Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu

Kecewa Sikap Danny Pomanto, Warga Tabaria Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Warga BTN Tabaria, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate menaruh kecewa atas sikap Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang dianggap tidak lagi memiliki kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga kompleks Tabaria.

Kekecewaan warga lantaran setiap kali diundang, orang nomor satu di Kota Makassar itu tidak pernah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan di wilayah ini.

Ungkapan kekecewaan warga ini disampaikan langsung salah seorang Tokoh pemuda Tabaria, Asiz Zulkifli saat menerima kunjungan Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), Jumat (26/01/2018).

Baca Juga : Jaga Kekompakan, PACU Institute Gelar Buka Puasa Bersama

Menurut Asiz, kepedulian Danny bahkan sudah tak pernah lagi dirasakan oleh warga setempat.

Padahal sebelum pencalonannya di Pilwalkot Makasar 2013 lalu, Danny rutin bersilaturahmi. Bahkan seluruh warga di kompleks ini memberikan dukungan penuh terhadap dirinya.

“Dulu warga kompleks memperjuangkan Danny hingga terpilih, waktu Tahun 2013 kami disini kerja maksimal sampai peroleh suara lebih 60% di Kompleks Tabaria, sekarang kami di lupakan bahkan sudah 3 kali kami undangan tak pernah dihadiri,” sesalnya.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Ia pun melanjutkan, sosok pemimpin yang didambakan masyarakat saat ini khususnya di Tabaria tanpa ada sekat antara pemimpin dengan masyarakatnya.

Termasuk mampu memimpin Makassar tanpa banyak slogan.

“Kami sebenarnya tak butuh banyak slogan-slogan, kami hanya butuh pemimpin yang bisa turun langsung ke masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Asiz yang juga merupakan relawan Danny 2013 lalu, secara tegas bersama warga memilih untuk mengalihkan dukungan ke Appi-Cicu.

“Bersama warga disini, kami punya suara rasional yang bisa melihat sosok pemimpin merakyat, bersih dan santun memilih Appi-Cicu,” tegas Asiz yang saat ini telah bergabung dan menjadi Koordinator relawan Pemudanya Appi-Cicu (PACU) wilayah Kecamatan Tamalate.

Di kesempatan itu, kehadiran Appi dikompleks disambut hangat warga setempat, bahkan warga hingga berebutan untuk berfoto dengan calon walikota yang berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646